Sinetron KCB Spesial Ramadhan di RCTI

Sinetron Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan kini hadir di RCTI khusus spesial ramadhan. Sinetron ini dikemas sangat menarik dan menyentuh hati semua pecintanya.

film ketika cinta bertasbih kemarin telah mendulang sukses di bioskop tanah air. akankah kesuksesan itu kembali terulang di kehadiran ketika cinta bertasbih di layar kaca masyarakat indonesia. semua itu tinggal menunggu waktu saja.sinetron ini siap tayang mulai hari Senin (26/7), setiap hari mulai pukul 18.00 WIB.


Sinetron yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shiraz, sama seperti pada film islami sebelumnya ayat-ayat cinta yang juga tulisan dari Habiburrahman.

Film garapan sutradara gaek Chaerul Umam ini menceritakan tentang Pesantren Daarul Quran yang terletak di desa Wagen. Konflik datang ketika seorang remaja putri pecandu narkoba bernama Aprilia menjadi penghuni pesantren tersebut.

Agar anda tidak penasaran pada film ini silakan tunggu tanggal tayangnya pada 26 july mendatang. satu hal yang saya kurang setuju dari film ini adalah jam tayangnya yang bisa mengganggu umat islam ibadah. Jam 18.00 adalah maghrib karena itu pada jam tersebut bisa membuat anak-anak enggan sholat atau malah bikin shalat tidak khusu' karena ingin cepat-cepat menonton film ini.

Disqus for Gosip Artis