DAHSYAT Rcti Mencari Presenter baru. Kamu mau?

Dahsyat! Deretan Lagu Hits Teratas! Kalimat ini menjadi andalan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra untuk menyapa pemirsa RCTI setiap pagi.

Kini acara dahsyat di RCTI ini membutuhkan host wanita baru yang sebelumnya diisi oleh Luna maya sebelum tersandung kasus pornografi bersama pacarnya aril yang baru kemarin berulang tahun ke 29 di Mabes Polri. Anda dapat mengikuti audisi yang digelar di Kota bandung.

Adapun syarat yang harus anda penuhi antara lain adalah Pastikan bahwa anda adalah wanita. Maksimal berumur 25 tahun. jadi kalau umur mbak udah 26 tahun mendingan diurungin deh niatnya karena mereka gak bakalan nerima tuh. syarat terakhir Berpenampilan menarik dan berbakat menjadi presenter. Berbakat pastinya syarat yang akan di adu dengan para kontes tan lainnya.(loh kok tahu syaratnya dari mana mas? tuh baca di posternya di bawah. :) )

Jadi jika mbak, adik merasa udah memenuhi syarat menjadi presenter di dahsyat, silakan aja daftar dan ikuti audisinya. Saya doakan deh yang kepengen jadi presenter dahsyat tahu dan informasinya dari blog studiokita.net ini bisa lulus jadi presenter dahsyat rcti.

Ambil formulirnya disini

Disqus for Gosip Artis