Mario Lawalata di Rampok Di Sebuah Kafe Tee Box Cafe

Mario Lawalata Berita mengenai kasus kriminal terhadap artis kembali terjadi dipenghujung 30/12/2013. Kali ini menimpa Mario Lawalata di sebuah kafe yang bernama Tee Box Cafe.

Kasus pengeroyokan diduga melibatkan suami penyanyi Nafa Urbach, Zack Lee terhadap pesinetron Mario Lawalata masih terus didalami penyidik Polres Jakarta Selatan.

“Penyidik sudah menyimpan barang bukti berupa alat setrum yang diduga dilakukan pelaku terhadap Mario Lawalata saat terjadi pengeroyokan tersebut. Barang bukti itu ditemukan petugas di Tee Box Cafe,”
kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin.

Menurut Aswin, meski korban sudah melaporkan kasus tersebut, namun petugas belum berniat memanggil ZL dan A yang disebutkan korban telah melakukan pengeroyokan.

“Petugas masih konsentrasi pada pelaksanaan Natal yang telah lewat dan pengamanan Tahun Baru 2014,” katanya.

Saat ditanya kapan pemanggilan ZL, Aswin menyatakan petugas memastikan akan memanggil yang bersangkutan. Hanya waktunya kapan, masih menunggu perkembangan penyidikan petugas yang terus bekerja mendalami dugaan pengeroyokan yang menimpa Mario.

Sebelumnya Mario melaporkan Zack Lee dan rekannya berjumlah empat orang terkait pengeroyokan atas dirinya yang terjadi pada Senin (16/12) di Tee Box Cafe. Akibat pengeroyokan tersebut, (tiyo poskotanews.com)

Sementara akibat dari pengeroyokan itu, Mario mengalami luka di bagian kepala dan memar di tubuhnya. "Lukanya memar kuping kanan kiri, tangan pergelangan, dan punggung sakit. Selain itu ada AM penganiayaan luka rahang kiri dan kanan," tuturnya.

Sejak laporan diterima, sampai saat ini pihak kepolisian belum melakukan pemanggilan terhadap Zack Lee yang merupakan suami dari Nafa Urbach.

Disqus for Gosip Artis